18 April 2012

Selamat Datang di Blog OceanSeven Store

Akhirnya Blog OceanSeven Store ini dapat saya buat dan saya terbitkan hari ini. Blog ini berisikan tentang koleksi - koleksi update dari OceanSeven (O7) T-Shirt Factory yang bermarkas di Kemanggisan, Jakarta Barat.


OceanSeven T-Shirt Factory adalah perusahaan clothing yang fokus dalam pemasaran kaos / t-shirt dengan brand 'OceanSeven' yang berdiri pada tahun 2009, seiring dengan respon dari buyer yang sangat baik, O7 mengembangkan usaha nya dengan terus memperbaharui design yang ada, dan meningkatkan kualitas produksi.


Untuk menjaga kualitas produk, Saat ini O7 memiliki workshop konveksi dan sablon khusus untuk memproduksi kaos. Semua produk yang O7 kirimkan, akan melewati proses Quality Control. Visi O7 adalah memenuhi kebutuhan pakaian anda, dengan berbagai design yang O7 sediakan. Dalam melakukan aktivitas bisnis, kami memiliki 3 prinsip:


1. Kualitas : Bahan Kaos dan Sablonan yang berkualitas.
2. Waktu : Pengiriman cepat dan aman via JNE.
3. Service : Costumer Service yang professional



O7 melayani pesanan dari seluruh Indonesia, mulai dari Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Yogyakarta, Cirebon, Batam, Medan, dan kota-kota lainnya. Pemesanan dari luar kota, akan kami kirimkan via Jasa Pengiriman JNE, karena dijamin keamanan dan kecepatan pengiriman sampai ke tempat anda..


Sincerely yours
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...